Thursday, December 13, 2018

IRONX - Pertukaran Kelas Dunia


  • TENTANG IRONX
IronX telah menggabungkan yang terbaik dalam perdagangan tradisional dari IronFX, dengan yang terbaik di crypto EmurgoHK untuk menciptakan pertukaran crypto kelas dunia. Likuiditas akan dijamin oleh banyak manfaat bagi pemegang IRX dan kemungkinan untuk memigrasikan akun tradisional ke paltform IronX. IronX Exchange akan dibentuk sebagai usaha bersama antara salah satu pemimpin global dalam perdagangan online, Grup IronFX dan EmurgoHK, kemudian salah satu pemimpin global dalam teknologi blockchain, pencipta Cardano terdesentralisasi dan ADA Coin yang sangat sukses.

IronX menginginkan dengan menawarkan perdagangan yang biasa dilakukan para pedagang dan menggabungkannya dengan manfaat perdagangan dipasar mata uang digital. IronX Exchange akan didirikan sebagai perusahaan patungan antara beberapa pihak yang mana salah satunya dalah dengan pencipta Coin ADA (Cardano) yang telah sukses lebih dulu dan menempatkan di 10 peringkat teratas saat ini.
Tim dan semua yang telah bergabung dengan IronX terlihat sangat antusias untuk melihat proyek ini sukses dimasa depan dan memberikan berbagai manfaaat bagi siapapun yang memegang IRX. 


  • TENTANG TOKEN IRONX


  • TIM




  • MITRA 

Untuk mendapatkan lebih banyak informasi terkait dengan proyek IronX, anda dapat juga mengunjungi beberapa situs dan media sosial proyek dibawah ini. 


USERNAME BITCOINTALK : FCB BARCELONA

No comments:

Post a Comment

IRONX - Pertukaran Kelas Dunia

TENTANG IRONX IronX telah menggabungkan yang terbaik dalam perdagangan tradisional dari IronFX, dengan yang terbaik di crypto Emu...